Senin, 16 Mei 2016

Rusak, Anggota DPR Juga Butuh Pemuas Birahi, Kata Haji Lulung

Rusak, Anggota DPR Juga Butuh Pemuas Birahi, Kata Haji Lulung
www.mega389.com
 MEGA389 : Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung) beri masukan tidak ada salahnya ada pejabat yang memakai jasa PSK artis untuk memuaskan nafsu birahinya.

"Anggota DPR kan manusia juga, ada kemungkinan faktor lain atau segala macam. Karena iseng juga barang kali," kata Lulung, ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (13/5/2015).

Bagi Lulung, orang-orang jangan lah langsung menghina jika memang benar ada pejabat yang menyewa PSK artis karena itu sudah masuk ranah privat. "Artinya kalau pejabat memakau jasa PSK artis itu ada faktor-faktor yang barang kali kebutuhan," ujar dia.

"JANGAN-JANGAN LULUNG PAKAI JUGA NI"

Polikus PPP itu sendiri mengatakan sering di tawarin layanan seks artis via pesan singkat (SMS) dan telepon. Namun, dia memilih tidak megiyakan tawaran itu. Lulung pun mengklaim antimemakai jasa PSK karena alasan kesehatan.

"Tapi saya enggak pernah nerima tawaran macam itu, satu takut penipuan, dua pasti jablay, kotor lah. Kalau jablay kan kotor betul enggak? merusak. Kalau saya enggak pernah saya ledenin," tandas salah satu tokoh Tanah Abang itu.

Sebelumnya, Petugas Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) menangkap artis Amel Alvi yang diduga terlibat praktik prostitusi online usai melayani pelanggan di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam.

Untuk layanan "short time" antara 1 jam hingga 3 jam, artis itu memasang tarif sekitar Rp80 juta hingga Rp200 juta kepada para pelanggannya.

Robby Abbas (RA) alias Obbie, germo Amel Alvi dan artis lainnya itu mengaku memasang tarif hingga ratusan juta.

Dia pun mengakui salah satu pelanggan yang kerap menyewa PSK yang di bawah koordinasinya, adalah kalangan anggota DPR. "Iya anggota DPR, ya beberapa kalangan lainnya," kata tersangka Obbie di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).


SHARE THIS

Author: